Assalamu’alaikum.
Wr. Wb.
Kami sampaikan perihal
Upload Data EMIS Online MI Semester Ganjil TP 2016/ 2017 sebagai berikut:
1. Jadwal
Upload Data EMIS Jenjang Madrasah Ibtidaiyah (MI) yaitu tanggal 27 s.d 29
Nopember 2016.
2. Memastikan
data yang diupload sudah benar, upload ke laman: http://emispendis.kemenag.go.id/emis1617
atau klik di kanan laman web pendma ini.
3. Setelah
melakukan upload data Emis online, (sebelum konfirmasi) dapat melakukan
verifikasi data calon peserta UN melalui aplikasi verval peserta UN Online pada
laman: http://emispendis.kemenag.go.id/vervalun atau
bisa klik di kanan laman web pendma ini.
4. Mencetak
Berita Acara dan Lampiran Data Peserta UN tersebut rangkap 2, kemudian dikirim
ke seksi Pendma paling lambat tgl 29 Nopember 2016 pada jam kerja.
5. Dalam
Berita Acara, Pihak Kedua yaitu:
Ahmad Hilmi Muzakki NIP.198107172005011005
Jabatan Operator Emis Kab. Mojokerto,.
Jabatan Operator Emis Kab. Mojokerto,.
Alamat: Kedungmaling, Sooko, Mojokerto.
Mengetahui Kepala Seksi Pendidikan Madrasah:
Mengetahui Kepala Seksi Pendidikan Madrasah:
Moh. Ali Mustofa, S.Ag., M.Pd.I. NIP.197207011997031002.
6. Apabila
setelah verval UN diketahui ada kesalahan dan atau kekurangan, mohon segera
meminta pembatalan validasi Emis, kemudian bisa melakukan Revisi dan mengulang
proses backup serta mengupload kembali Data Emis.
7. Pembatalan
Validasi dan Update hasil upload serta pengumuman adanya koreksi akan kami
sampaikan melalui Grup WA Operator Emis MI. Atau bisa japri ke 082245459797
(TIDAK menerima panggilan telp).
8. Hal-hal
penting lainnya akan disampaikan sesegera mungkin.
Terima kasih.
Wassalamu’alaikum.
Wr. Wb.